Serma Eko Pilih Satu Persatu Kayu dan Dimasukkan ke Truk

TAPSEL,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 sebentar lagi akan dimulai. Namun, baik anggota Babinsa dan juga warga selalu berkoordinasi dengan masyarakat sekitar serta memberitahukan bahwa di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan akan dilaksanakan pembangunan melalui program TMMD yang dikerjakan oleh anggota satgas TMMD dengan warga.

Serma Eko, Jumat (11/6/21) menjelaskan, ”Dengan datangnya TMMD ini, wargapun ternyata menyambut baik karena mereka yakin, dengan adanya pelaksanaan program TMMD di desanya akan membawa kemajuan minimal sama dengan desa-desa lain yang sudah maju.”

Serma Eko pun akhirnya satu persatu kayu yang dipilihnya dimasukan ke Truk pada Hari Jum’at (11/06/2021).

“Material jembatan yang direncanakan untuk 3 3 jembatan yaitu Jembatan Aek Huta Tonga I dengan 12 x 5,5, meter, jembatan Aek Huta Tonga II dengan ukuran 6 x 5.5 meter, jembatan Aek Suka Maju dengan ukuran 12 x 5,5 meter, dan jembatan pilar dengan ukuran 4 x 5.5 meter membutuhkan material kayu yang banyak untuk itu hari ini mulai dilakukan pengangkuta Kayu untuk keperluan jembatan,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.