Ngapain Ya, Ayah Buat Lobang ?, TMMD Tapsel

TAPSEL,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, dan Kel. Batu Rosak, Kec.Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan merupakan salah satu bentuk upaya dalam ikut serta pemerintah dalam pelaksanaan pemerataan pembangunan di segala bidang, karena dalam pelaksanaan TMMD ini dilaksanakan kegiatan berupa pelaksanaan kegiatan fisik maupun non fisik.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Kel. Batu Rosak, Kec. Angkola Sangkulur Barat, Kab.Tapsel.

Masyarakat di Kel. Batu Rosak, Kec. Angkola Sangkulur Barat, Kab.Tapsel seperti bangun dari mimpinya. Pasalnya, anggota TNI dari Kodim 0212/TS memberikan kabar baik mengenai pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021.

Hari Keenam TMMD ke 111, bertempat di Kesling Pembuatan Jamban di Kel. Batu Rosak, Kec. Angkola Angkulur, Kab.Tapsel, Serka Serda A M Daulay, Minggu (20/6/2021), mengatakan ada pertanyaan dari anak kecil. Ngapain Ayah, buat Lubang ?

Mereka belum tahu sebelumnya kalau lubang seperti itu akan dibuat untuk septic tank. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *