Serda Nurwakhid menyempatkan mengumpulkan anak sekolah yang sedang lewat menuju kesekolah untuk diberi wawasan kebangsaan

Moti- Sebelum menjalankan aktivitas sehari hari membantu satgas TMMD yang melaksanakan pekerjaan pembngunan pagar mesjid diwilayah binaannya Babinsa Moti serda Nurwakhid tidak lupa menyempatkan mengumpulkan anak sekolah yang sedang lewat menuju kesekolah untuk diberi wawasan kebangsaan selama 7 menit.

Serda Nurwakhid mengungkapkan, kegiatan ini merupakan salah satu pembinaan teritorial bagi satuan komando kewilayahan terhadap masyarakat yang berada di wilayah binaannya.

Menurut dia, bangsa Indonesia adalah bangsa besar dengan keanekaragaman suku dan budaya serta agama, tetapi dengan perbedaan tersebut kita tetap satu yaitu bangsa Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

“Kita harus bangga dengan keanekaragaman tersebut, seperti semboyan Bhineka Tunggal Ika yang mempunyai arti berbeda beda tetapi tetap satu,” ujarnya.

Selain itu tidak lupa Babinsa menyampaikan selama disekolah tetap mematuhi protokol kesehatan minimal memakai masker ,menjaga jarak dan sering sering mencuci tangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *