Kodim 1407/Bone

Serah Terima Sekaligus Penandatanganan Program TMMD Ke 111 Kodim 1407/Bone

BONE – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 1407/Bone di wilayah Kabupaten Bone tahun 2021, diharapkan dapat dilakukan dengan mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Baruga La Teya Riduni, Rujab Bupati Bone, Jln. Petta Ponggawae Watampone, Kec. Tanete Riattang, Kab. Bone, Sulawesi Selatan, Selasa (15/06/2021).

Bupati Bone menyampaikan, kegiatan TMMD yang telah dilakukan merupakan wujud nyata lintas sektoral di daerah dan sangat berguna bagi masyarakat. Meski di tengah pandemi, dia berharap target pembangunan bisa terselenggara baik dan terencana, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, cuci tangan, menjaga jarak, dan lainnya.

Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman S.H selaku Dansatgas TMMD tahun ini dalam laporannya menyampaikan kesiapan kegiatan yakni dasar pelaksanaan, waktu pelaksanaan, tempat sasaran, personil satgas dan logistik kegiatan TMMD di wilayah Pemerintah Kab. Bone.

Kegiatan pembukaan TMMD tersebut ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Kesiapan Kegiatan oleh Bupati Bone dan Dansatgas TMMD ke 111 Tahun 2021.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *