Senin Posko Vaksin Setda Pagaralam Besemah II Siap Beroperasi

PAGARALAM,MEDIASRIWIJAYA – Efektifitas dan efisiensi penyuntikan vaksin bagi  pelayan publik dan lanjut usia (lansia) Pemerintah kota (Pemkot) Pagaralam menyediakan posko khusus di ruang rapat Besemah II Setda.”tujuannya agar target vaksinasi  dan pelayanan yang usia 60 tahun keatas cepat tercapai.’jelas Walikota Pagaralam. Pelayanan akan dimulai Senin (24/05). Kepada wartawan mengatakan.

Dalam rangka mempercepat target vaksinasi, pada Jumat pagi (21/05/2021), Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menginstruksikan Dinas Kesehatan untuk mendirikan Posko Vaksinasi, yang bertempat di Ruang Rapat Besemah II Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pagar Alam.

Kebijakan ini kata Walikota, sebagai upaya mempermudah sekaligus mempercepat target vaksinasi bagi masyarakat, terutama bagi sasaran penerima vaksin kelompok pelayan publik dan lansia di Kota Pagar Alam.

Walikota juga menginstruksikan Dinas Kesehatan untuk mengumumkan kepada masyarakat Pagar Alam, terutama bagi Lansia 60 Tahun keatas untuk langsung datang ke Posko Vaksinasi, dengan syarat hanya membawa KTP. Posko Vaksinasi direncanakan akan mulai melayani, pada Senin 24 Mei 2021. “Dengan Posko ini pelayanan dan target vaksinasi akan terwujud.”pungkasnya (Rep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *