Kodim 0212/TS

Semangat Gotong Royong Warga Selesaikan Pengecatan Mushola Desa Siuhom

TAPSEL || Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara serentak ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang. Tentu saja dengan adanya program TMMD ini, semua elemen, baik dari pemerintah daerah, Kepolisian, dan juga warga ikut bersama-sama saling bahu membahu dengan TNI.

“Kerjasama dan gotong royong yang telah dilaksanakan sejak kemarin, Rabu (16/6/2021) hampir menyelesaikan pekerjaan tersebut. Sudah kelihatan hasilnya dinding Mushola yang tadinya kusam jadi bersih,” tegas jelas Risza Ahmad Pambudi, Kamis (17/6/2021)

Kegiatan pengecetan Mushola warga sebagai bukti partisipasi masyarakat sangat tinggi sekali. Jika dihitung dengan materi jumlahnya sangat besar. Semangat Gotong Royong warga masyarakat di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan masih sangat kuat,”jelasnya.

Semoga masyarakat sekitar akan semakin khusyuk dan nyaman dalam beribadah Sholat wajib lima waktu dan kegiatan ibadah Sunnah,”tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *