Kodim 0212/TS

Hasil Cat Babinsa dan Warga Jadikan Mushola Menjadi Rapi

TAPSEL || TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) telah terbukti bahwa dalam pelaksanaannya memberikan manfaat bagi masyarakat di daerah pedesaan, karena dengan adanya pelaksanaan tersebut, masyarakat dapat meningkatkan ekonomi desanya. Tentu saja hal ini dikerjakan secara bersama-sama antara warga desa dengan anggota TNI.

Desa terpencil yang jauh dari keramaian serta pendapatan ekonomi yang jauh dari kemajuan, tentu merupakan tantangan bagi pemerintah dalam meeratakan pembangunan, karena dengan adanya pemerataan pembangunan melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini, ke depan diharapkan dapat lebih maju dari sebelumnya.

Hari ketiga Tim Satgas yang mulai kemarin kerjakan renovasi Mushola telah mengalami progres yaitu cat sudah merubah di dinding dan kusen jendela menjadi Indah ,”jelas Risza Ahmad Pambudi, Kamis (17/6/2021).

“Hasil pekerjaan pengecatan Tim Satgas TMMD bersama warga yang dilakukan hari Rabu (15/6/2021) walaupun belum selesai 100 % namun sudah nampak Mushola menjadi Rapi,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *