Semangat Dan Motivasi Di Berikan Dan SSK TMMD 111 Saat Memimpin Apel Pagi

BONE – Kegiatan pagi ini diawali dengan kegiatan apel pagi TNI-Polri dan masyarakat sekaligus pengecekan personel dan pembagian sektor kerja yang dilaksanakan di lokasi TMMD ke 111 yang diambil oleh Dan SSK Kodim 1407/Bone, Kapten Inf Muldin. Minggu (20/06/21).

Dalam apel pagi tersebut, ia menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan TMMD ini, seluruh anggota Satgas di harapkan tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan sektor masing-masing.

Paling penting adalah pelihara kebersamaan yang selama ini telah terjalin dengan sangat baik bersama masyarakat.

“Kurang lebih sudah empat satu bulan, kebersamaan yang kita jalin bersama masyarakat sekitar lokasi TMMD ke 111 wilayah Kodim 1407/bone, hubungan kita dengan masyarakat semakin akrab, dan itu harus kita jaga serta kita tingkatkan,” ucap Kapten Inf Muldin.

pengarahannya, ia menyampaikan bahwa saat ini pelaksanaan TMMD ke 111 Kodim 1407/Bone di Desa Baringeng ini sudah memasuki kurang lebih satu bulan pra TMMD.

Kegiatan pada sasaran fisik Dimaksimalkan , dengan tetap mengutamakan faktor keamanan, sehingga nanti sebelum kegiatan penutupan semua sektor bisa tuntas dan rapi,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *