HeadlinePalembangSUMSEL

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa Jenguk H Kurnati Abdullah

teks foto: IST – Sekda Kota Palembang saat menjenguk H Kurnati Abdullah, Sabtu (6/5).

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Sekda Kota Palembang Ratu Dewa membesuk wartawan senior H Kurnati Abdullah di kediamannnya Jalan Ariodillah Palembang. “Sudah lama kenal dengan beliau. Kami berinteraksi ketika saya bertugas di Humas Pemprov Sumsel. Dan sebelum beliau sakit pun masih sering kontak kontakkan,” ujar  Ratu Dewa, Sabtu (6/5).

Menurut Ratu Dewa, H Kurnati Abdullah yang sudah mengabdikan diri di dunia pers dengan selain bergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel bahkan menjabat sebagai Ketua PWI Sumsel selama dua periode. H Kurnati juga saat ini masih tercatat sebagai Ketua Dewan Kehormatan PWI Sumsel. “Beliau senior wartawan yang bekerja di Harian Sriwijaya Post puluhan tahun bahkan menjadi salah satu sosok yang berperan dalam perjalanan berdirinya surat kabar di Palembang ini,” tambah Ratu Dewa.

Menurut Ratu Dewa, sosok Pak Kurnati adalah sosok yang aktif baik di organisasi kewartawanan juga aktif sebagai salah satu cabang olahraga bulu tangkis. “Beliau pernah jadi Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Palembang dan terlibat aktif sebagai Pembina di PBSI Kota Palembang,” ujar Ratu Dewa yang pada kesempatan ini menawarkan  fasilitas berobat lanjutan RSUD Bari Palembang. RSUD Bari memiliki sarana dan SDM yang mumpuni diyakini mampu memberikan pengobatan maksimal. “Dengan menawarkan fasilitas berobat di RSUD BARI Palembang saya mendoakan ke beliau semoga ke depannya lekas sembuh,” ujar Ratu Dewa.

Sementara itu, Dwitri Kartini, anak dari H Kurnati Abdullah, yang juga Sekretaris PWI Sumsel mengucapkan  terima kasih kepada Ratu Dewa yang sudah menjenguk H Kurnati Abdullah. “Saat dikunjungi Pak Sekda, papa memberikan respon positif. Bahkan sempat tersenyum, mendengar dikunjungi oleh Sekda Palembang,” ujar Dwitri.

Begitu juga dengan Rachmat, putra H Kurnati Abdullah menyatakan terima kasih atas kunjungan Sekda Kota Palembang yang pada kesempatan ini ditemani Sekretaris Dinas Kominfo Palembang Adi Zahri. “Kami tidak menyangka beliau menyempatkan diri mengunjungi papa yang terbaring sakit. Saya atas nama keluarga mengucapkan terima kasih atas ketulusan Pak Sekda. Semoga sehat selalu dan dimurahkan rezekinya ” kata Rachmat Saleh yang juga merupakan Pendiri Yayasan Sriwijaya Plus yang turut menerima kunjungan Ratu Dewa. (sf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *