TNI

SATU PER SATU KAMAR MANDI/WC YANG DI BANGUN PERSONEL SATGAS TMMD KE-119 NAMPAK JADI

MERAUKE – Komandan SSK Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke Lettu Inf Abdullah Latupono, S.Sos menyampaikan bahwa bangunan kamar mandi/wc di Kampung Po Epe Distrik Ngguti Kabupaten Merauke – Papua Selatan, yang dibangun oleh personel Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke satu per satu sudah mulai nampak jadi. Rabu (28/2/2024).

Program TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke Tahun 2024 ini melaksanakan kegiatan fisik diantaranya pembangunan kamar mandi/wc sebanyak 20 unit dan sumur air bersih sebanyak 4 unit yang mana kesemuanya itu untuk masyarakat Kampung Po Epe.

Sementara itu, Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. selaku Dansatgas TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke menegaskan bahwa pembangunan 20 unit kamar mandi/wc serta 4 unit sumur air bersih di Kampung Po Epe yang di bangun melalui Program TMMD Ke-119 diperuntukkan kepada masyarakat Kampung Po Epe sesuai dengan data penerima bantuan.

“Sesuai laporan dari Komandan SSK yang berapa dilokasi TMMD, sampai dengan saat ini bangunan kamar mandi/wc satu per satu sudah mulai nampak jadi. Ada yang tinggal memasang pintu, ada yang tahap pengecatan dan ada juga yang baru tahap pemasangan pondasi, rangkan maupun dinding dari batu bata”. ungkap Dandim 1707/Merauke.

“TMMD Ke-119 di Kampung Po Epe sasaran fisiknya berupa pembangunan 20 unit kamar mandi/wc dan 4 unit sumur air bersih sedangkan sasaran non fisiknya berupa penyuluhan dan pelayanan kesehatan, wawasan kebangsaan, bela negara, hukum, pertanian dan perkebunan serta memberikan hiburan berupa nonton bersama film perjuangan”. jelasnya.

Kepala Kampung Po Epe Bapak Yehezkiel Ndiwaen memberikan apresiasi kepada para personel Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke yang telah melaksanakan pembangunan untuk masyarakat Kampung Po Epe serta memberikan layanan kesehatan secara gratis untuk masyarakat.(*)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *