Satgas TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Skw Manfaatkan Waktu Untuk Komsos Dengan Warga

Bengkayang – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang diselenggarakan Kodim 1202/Skw, manfaatkan waktu untuk melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan warga.

Anggota satgas seolah menemukan lahannya yakni selaku TNI yang bertugas di teritorial, tuntutan untuk mampu berkomunikasi sosial dengan warga adalah hal yang utama. Sementara itu seiring dengan keterlibatannya di TMMD Regtas ke- 111, anggota Satgas merasa senang karena keberadaan mereka selalu berbaur di tengah-tengah masyatakat.

Komsos itu selalu dilaksanakan setiap waktu. Bahkan ketika masih melangsungkan program TMMD ke-111 juga sama. Seperti yang dilakukan Serda Felik dan sejumlah anggota Satgas TMMD Regtas dari satuan lain, yang merasa senang manakala istirahat, dimana saat istirahat siang di salah satu warung kopi rumah warga dusun untuk melakukan komunikasi sosial.

”Ini yang tepat, sambil menikmati minum kopi setelah selesai makan siang bisa komsos dengan warga tentang banyak hal sehingga menambah keakraban antara TNI dengan rakyat,” ungkap Serda Felik. (Pendim 1202/Skw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *