Dansatgas TMMD Ke-111 Berikan Arahan Kepada Seluruh Personel

Tanah Laut – Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111, yang juga menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 1009/Pelaihari Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, SH., M.A., memimpin apel pagi seluruh personel baik yang terlibat maupun tidak terlibat dalam Satgas TMMD, bertempat Makodim 1009/Plh, Jl. A. Yani Km. 1,5 Kel. Angsau Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut, Senin (21/06/2021).

Kegiatan rutin apel pengecekan personel oleh Dandim 1009/Plh, lebih menekankan dan memberikan arahan kepada seluruh anggota yang terlibat dalam Satgas TMMD. agar nantinya seluruh kegiatan dapat berjalan tertib, aman dan lancar, sesuai apa yang diharapkan dan ditargetkan dalam pelaksanaan program TMMD.

Pada kesempatan apel kali ini Dansatgas TMMD Ke-111 menyampaikan kepada seluruh personel, khususnya kepada anggota yang terlibat langsung dalam kegiatan TMMD “Laksanakan tugas sesuai yang telah direncana, apa yang menjadi penekanan agar ditindaklanjuti dan dikerjakan, perhatikan faktor keamanan dalam setiap kegiatan, jaga kesehatan baik diri sendiri, keluarga dan juga ingatkan masyarakat karena pandemi Covid-19 belum berakhir. Ikhlaslah dalam bekerja untuk bangsa dan negara, anggaplah semua sebagai ladang ibadah bagi kita semua dan terakhir hindari pelanggaran dalam bentuk apapun” pungkas Dansatgas dalam arahannya.
(Pendim 1009/Plh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *