Satgas TMMD Komsos pengetahuan dan memberikan himbauan, pemahaman tentang bahaya covid – 19

Disela – sela mengerjakan sasaran fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111, Kodim 1501/Ternate terus berbagi pengetahuan dan memberikan himbauan, pemahaman tentang bahaya covid – 19 kepada masyarakat di sekitar lokasi TMMD,

Serda Wakhid mengungkapkan, Komsos tersebut bertujuan untuk edukasi prokes kepada warga yang dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu, Komsos juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan rakyat.

Beberapa arahan dan himbauan terkait protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 kami lakukan mulai dari penggunaan masker, menjaga jarak dengan orang lain dan Mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, ungkapnya.

Di tempat lain Danramil 1501-02 Pulau Hiri Kapten inf Muji Tama mengatakan dalam pelaksanaan komsos pihaknya menghimbau masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan.

Dikatakan, pada situasi pandemi Covid-19, tentunya kita semua tidak boleh kendor dan membina wilayah teritorialnya, Hal ini untuk membantu pemerintah memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat dalam penanganan Covid-19, ujarnya.

Apalagi dalam situasi pandemi seperti sekarang ini, harus lebih banyak terjun ke masyarakat memberikan sosialisasi dan edukasi, sehingga percepatan penanganan Covid-19 di wilayah dapat dicapai, katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.