TNI

Satgas TMMD Kodim0426/Taba Akan Adakan Perlombaan Olahrada Di Kampung Gunung Tapa Ilir, Kecamatan Gedung Meneng

Tulang Bawang ,- Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0426 Tulang Bawang menyiapkan lokasi tempat berolahraga bersama yang akan diadakan esok hari.

Babinsa Kampung Gunung Tapa Ilir, Kecamatan Gedung Meneng, Serda Saleh, mengatakan lokasi tempat olahraga bersama warga akan dilakukan di lapangan bola Kampung Gunung Tapa Ilir, Kecamatan Gedung Meneng, Kabupaten Tulang Bawang.

“Besok rencananya Satgas TMMD ke-112 bersama warga kampung akan melaksanakan lomba sepak bola antar suku/ RK yang didalamnya ada tim dari anggota TNI serta ada kegiatan lomba tarik tambang,” ungkap Saleh, kepada wartawan, Jumat, 8 Oktober 2021.

Menurut dia, olahraga dilakukan guna menjaga ketahanan fisik dan kesehatan serta memupuk rasa kebersamaan. Ia mengajak, masyarakat kampung setempat untuk mengikuti olahraga yang diinisiasi Satgas TMMD.

“Untuk seluruh warga, ayo ikut meramaikan dan berolahraga besok. Selain agar kesehatan tetap terjaga, kita akan semakin kompak serta untuk mencegah terpapar dari wabah virus Covid-19,” terang dia.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *