TNI

Keramik Teras Masjid Jami’roudhotul Jannah Masih Dalam Tahap Pekerjaan

Tulang Bawang ,- Masjid Jami’roudhotul Jannah di Kampung Gunung Tapa Ilir, Kecamatan Gedung Meneng, Kabupaten Tulang Bawang masih terus mendapatkan sentuhan dari para anggota satgas TMMD Kodim 0426/Taba dan warga. Beberapa bagian masjid masih dalam taham penegerjaan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Masih melanjutkan pekerjaan yang kemarin yang belum rampung, hari ini Jum’at (8/10/2021) para anggota satgas TMMD Kodim 0426/Taba dan warga berbagi pekerjaan untuk memasang keramik teras masjid dan mengecat.

“ untuk hari ini kita masih akan melanjutkan pekerjaan yang kemarin belum sempat rampung, kita bagi tugas beberapa satgas TMMD Kodim 0426/Taba dan warga masih melanjutkan pemasangan keramik teras yang lainyan mengecat bagian dalam masjid “ jelas Serda Saleh yang beberapa hari ini ada dilokasi.

Dihari masa bakti ke 24 renovasi Masjid Jami’roudhotul Jannah sudah mencapai target 81% dan para anggota satgas optimis saat nanti berakhirnya kegiatan ini renovasi diperkirakan sudah akan rampung.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *