TNI

Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke Anjangsana ke SD Negeri Okor

MERAUKE – Serda Juwari, salah satu personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke, melaksanakan kegiatan anjangsana ke SD Negeri Okor Kampung Okor Distrik Haju Kabupaten Mappi, Rabu (29/9/2021).

Dalam anjangsananya di SD Negeri Okor, Serda Juwari disambut langsung oleh Kepala Sekolah SD Negeri Okor Gergolius Asiam.

Di kesempatan itu, Serda Juwari berkoordinasi dengan Kepala Sekolah SD Negeri Okor tentang proses belajar mengajar yang telah dilaksanakan personel Satgas TMMD.

Di kesempatan tersebut, Kepala Sekolah SD Negeri Okor Gergolius Asiam, mengucapkan terima kasih banyak dan merasa sangat senang dengan kehadiran bapak TNI yang ikut serta membantu mengajar kepada siswa siswi SD Negeri Okor.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran bapak TNI ini, kedepannya dapat meningkatkan kedisiplinan siswa siswi dalam mengikuti kegiatan belajar,” ujarnya.

Sementara, saat ditemui, Serda Juwari mengatakan, bahwa tujuan anjangsana ke SD Okor ini adalah untuk berkordinasi dengan Kepala Sekolah SD Negeri Okor bapak Gergolius Asiam terkait proses belajar mengajar yang telah dilakukan.

“Kegiatan membantu mengajar yang kita lakukan merupakan salah satu kegiatan non fisik Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke dan kegiatan mengajar di SD Negeri Okor ini akan dilakukan setiap hari,” kata Serda Juwari.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *