Satgas TMMD ke-111 Membantu Warga yang Melaksanakan Panen Sawit

MUBA – Selain melaksanakan monitoring pengerjaan sasaran Fisik Program TMMD Ke – 111, Babinsa Koramil 401-04/Bayung Lencir ini juga membantu warga yang melaksanakan Panen Hasil Kebun yaitu Panen Jenis sawit.

Meski bercucuran Keringat, Babinsa Koramil 401-04/Bayung Lencir yang dipimpin langsung oleh Koptu Andi Kesuma dan Kopda M Jefri tak kenal lelah membantu warga desa Agung Jaya, kecamatan Lalan, kabupaten Musi Banyuasin.

Dikatakan Dansatgas TMMD Ke – 111 Kodim 0401/Muba Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT yang diwakili oleh Koptu Andi Kesuma, kita melihat beberapa warga yang sedang melaksanakan Panen Sawit, akan tetapi mengalami kesulitan untuk angkat dan angkutnya.

” Segera saja kita lakukan pertolongan, karena mengingat kita juga dalam keadaan melewati jalan tersebut. Sesuai Amanat Pimpinan, kita dituntut loyal dalam segala kegiatan dan tugas, salah satunya saling meringankan sesama,” ujar Koptu Andi.

Adapun juga, sebagai bentuk penghargaan karena sejauh Pelaksanaan TMMD Ke – 111, warga di kecamatan Lalan ini sangat menjaga asa dan asih untuk saling menjaga hubungan Sinergitas, demi memperlancar kegiatan yang kita lakukan.

” Semoga Sinergitas kami bersama Ibu Kandung kita ini (Red-Rakyat), dapat membuka segala asa yang selama ini telah terjalin sejak lama,” harapnya.

Sementara itu Sutrisno (56) warga desa Agung Jaya saat ditemui Satgas TMMD Ke – 111 mengatakan, ini yang dimiliki oleh bapak TNI, dimana jiwa Loyalitas terhadap Negaranya tidak bisa diragukan lagi.

” Kami khususnya warga Agung Jaya sangat berterima kasih, meskipun lelah Bapak-bapak TNI ini sangat menjaga sekali keakraban diantara kita, Panjang Umur Perjuangan TNI untuk Rakyat,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.