TNI

SATGAS TMMD KE-111 KODIM 1501 TERNATE BERSAMA WARGA MASYARAKAT, PLESTER PAGAR MASJID.

TERNATE – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 1501/Ternate melanjutkan plesteran pagar Masjid Nurul Iman di Kelurahan Tafaga, Kec. Pulau Moti, Kota Ternate.
Jumat, 2|7|2021

Tinggal beberapa hari lagi tahap plesteran pagar Masjid Nurul Iman selesei, pembangunan pagar masjid merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Ke-111 Kodim 1501/Ternate.
Dalam pengerjaan pagar Masjid tersebut, anggota Satgas bersama sama dengan masyarakat melakukan plesteran dibagian belakang baik pondasi dan dinding pagar masjid.

Menurut Kopda Zulkifli salah satu anggota Satgas TMMD mengatakan, “Memang peran masyarakat dalam pekrja bergotong royong untuk membantu menyusukseskan kegiatan TMMD ini tidak kalah penting dengan program TMMD itu sendiri. Dan juga membuat pekerjaan menjadi lebih ringan dan menyenangkan dengan hadirnya masyarakat.

Dirinya juga mengapresiasi warga Desa Tafaga yang telah bersama sama dan gotong royong dengan anggota Satgas TMMD dalam pengerjaan pagar Masjid Nurul Iman. ini.#Ujar Zulkifli (Hid).

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *