Satgas TMMD ke-111 Gunakan Alat Berat Jenis Grader Untuk Buka Jalan

WAY KANAN – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Tahun 2021 Kodim 0427/Way Kanan di Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan, resmi dimulai pada Selasa kemarin. Berbagai kegiatan sudah mulai dikerjakan baik sasaran fisik maupun non fisik.

Salah satu sasaran fisik yang akan dikerjakan oleh Satgas TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan yaitu pembukaan badan jalan di Dusun IV KM 20/2 Kampung Negeri Batin, dalam kegiatan pembukaan badan jalan ini Satgas TMMD ke-111 bersama warga juga dibantu dengan alat berat jenis grader. Rabu (16/6/2021)

Pembukaan badan jalan di Dusun IV KM 20/2 ini sepanjang 750 meter dengan lebar jalan 5 meter, yang akan dikerjakan oleh Satgas TMMD dengan waktu 30 hari.

Dan SSK TMMD ke-111 Kapten Arm Yana Mulyana mengatakan untuk kegiatan sasaran fisik berupa pembukaan badan jalan, tidak hanya menggunakan tenaga manusia saja, tetapi dibantu alat berat jenis grader, agar pengerjaannya bisa lebih cepat dan selesai tepat waktu.

“untuk pembukaan badan jalan ini dikerahkan satu alat berat jenis grader, ini untuk memudahkan pekerjaan, tetapi juga tetap kami kerahkan personel Satgas dan masyarakat di lokasi pengerjaan, untuk membantu pekerjaan yang tidak bisa dijangkau dengan alat berat”, ujar Kapten Arm Yana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *