TNI

Anak-anak Kampung Okor Dapat Wawasan dan Motivasi dari Personel Satgas TMMD ke-112

MERAUKE – Dalam kegiatan program TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke, tugas personel Satgas TMMD, bukan saja melaksanakan kegiatan fisik pembangunan rumah saja, tetapi juga melaksanakan berbagai kegiatan non fisik.

Salah satunya, seperti yang dilakukan personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke Serda Juwari pada hari ini, yaitu memberikan wawasan dan motivasi kepada anak-anak serta remaja di halaman rumah bapak Karolus Amame salah satu masyarakat Kampung Okor Distrik Haju Kabupaten Mappi.

Tampak terlihat, dalam kegiatan tersebut tercipta kebersamaan dan keakraban antara Serda Juwari dengan anak-anak dan remaja Kampung Okor.

Saat ditemui, bapak Karolus Amame menyampaikan apresiasinya kepada personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke Serda Juwari yang telah memberikan wawasan dan motivasi untuk anak-anak dan remaja Kampung Okor.

“Saya mewakili masyarakat Kampung Okor mengucapkan terima kasih atas apa yang dilakukan bapak TNI. Terima kasih banyak bapak TNI,” ucap bapak Karolus Amame, Jum’at (8/10/2021).

Di tempat yang sama, Serda Juwari mengatakan, kegiatan pemberian wawasan dan motivasi untuk semangat belajar serta menjaga pola hidup sehat ini, bertujuan agar kedepannya anak-anak maupun remaja Kampung Okor bisa menjadi seorang pegawai, TNI/Polri, guru, dokter dan lain sebagainya.

“Sehingga, nantinya dapat menjadikan hidup anak-anak dan remaja Kampung Okor lebih baik dan menjadikan Kampung Okor ini lebih maju,” ujarnya.

Serda Juwari juga menjelaskan, bahwa kegiatan yang ia lakukan ini merupakan kegiatan non fisik yang harus dilakukan dalam program TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan juga dapat menciptakan kebersamaan dengan anak-anak dan remaja Kampung Okor,” pungkas Serda Juwari.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *