TNI

Satgas TMMD Dan Warga Bergotong Royong Aduk Material Pembangunan Gorong-Gorong

WAY KANAN – Pengerjaan sasaran fisik TMMD Ke-111 Kodim 0427/Way Kanan saat ini salah satu diantaranya yaitu pengerjaan gorong-gorong yang ada di Dusun IV Km 20/2 Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan. Rabu (23/06/21).

Adukan material terus dibutuhkan dan dibuat secara manual dengan bergotong royong antara warga Kampung Negeri Batin dan Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0427/Way Kanan.

Warga dan Satgas TMMD saling bahu membahu membuat adukan material dengan mencampurkan semen dan pasir untuk sasaran fisik pembangunan gorong-gorong di Dusun IV KM 20/2 ini.

Pratu Aris salah satu Personel Satgas TMMD di lokasi mengatakan, adukan material ini digunakan untuk pembangunan gorong-gorong, semua dilakukan dengan melibatkan masyarakat setempat.

Ia berharap dengan bergotong royong bisa memenuhi kebutuhan adukan material untuk pembangunan gorong-gorong, agar pekerjaan lancar dan tidak terhambat sehingga dapat di selesaikan dengan waktu yang telah ditentukan.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *