Kodim 1407/Bone

Awali Kegiatan Satgas TMMD ke 111 Kodim 1407/Bone Dengan Apel Pagi

BONE – Tepatnya di Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab. Bone, anggota Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1407/Bone Ta. 2021 yang tergabung dari berbagai satuan, sebelum memulai aktifitas bekerja melaksanakan apel pagi. Selasa (22/06/21).

Kapten Inf Muldin yang ditunjuk sebagai Komandan SSK TMMD saat memimpin apel pagi di lokasi TMMD mengatakan,apel pagi merupakan sarana penting , penyampaian informasi, serta pengecekan kesiapan personil sekaligus pembagian tugas bagi Satuan Tugas TMMD Reguler ke 111 Kodim 1407/Bone.

“Mengingat pentingnya pelaksanaan apel pengecejan ini, maka setiap Prajurit wajib mengikutinya,hal ini sdh mendarah dagin pada jiwa setiap prajurit dimanapun berada seperti halnya personel yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 111 ini Apel pagi ini rutin dilakukan di setiap pagi sebelum seluruh personel Satgas TMMD memulai bekerja.

Kapten Inf Muldin mengingatkan agar agar setiap personel Satgas TMMD, selalu mejaga faktor kesehatan keselamatan dan keamanan dalam bekerja dan hindari pelanggaran sekecil apa pun, dan maksimalkan pekerjaan hari ini.stelah selesai apel pagi dan ditutup dengan berdo’a, kemudian dilanjutkan pembagian tugas, ungkapnya.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *