TNI

Satgas TMMD Bersama Masyarakat Pasang Lisplang Masjid Nurul Hidayah

WAY KANAN – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa Ke-111 Kodim 0427/Way Kanan di Kampung Negeri Batin, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan mulai memasang lisplang Masjid Nurul Hidayah. Selasa (30/06/21)

Anggota Satgas TMMD dibantu Masyarakat di sekitar Masjid Nurul Hidayah tepatnya di Dusun Srijaya Mulya, Kampung Negara Batin melakukan Pemasangan Lisplang. Pengerjaan itu dilakukan dengan cara gotong royong agar dapat terselesaikan dengan cepat dan lancar.

Serda Ali Suryanto mengatakan, semangat Masyarakat perlu diapresiasi, dapat kita lihat setiap hari dengan ikhlas meluangkan waktunya untuk membantu dalam pengerjaan Sasaran Fisik yang salah satunya Masjid Nurul Hidayah, warga tak pernah lelah dan selalu semangat bahu membahu membantu Satgas TMMD dalam pengerjaan Rehab Masjid Nurul Hidayah.

Ia juga menambahkan “Kami sangat mengapresiasi semangat dan kekompakan warga dalam kegiatan pengerjaan fasilitas Sasaran fisik TMMD Ke-111 Kodim 0427/Way Kanan, Semoga apa yang telah dilakukan oleh masyarakat menjadi ladang ibadah bagi setiap perorangannya dan semua Sasaran Fisik dapat selesai tepat waktu dan nantinya bisa di manfaatkan oleh masyarakat”.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *