Satgas TMMD Bersama Masyarakat Bersinergi Bersihkan Kanan Kiri Jalan

Lima Puluh Kota — Demi menjaga kebersihan lingkungan, Perdonel Satgas Pra TMMD Ke 111 Kodim 0306/50 kota rangkul warga masyarakat sekitar dalam melaksanakan gotong royong membersihkan kanan kiri jalan yang sudah di tutupi semak belukar.

Pelaksanaan gotong royong pembersihan kiri kanan jalan ini wujud nyata perwujudan butir butir yang ada didalam Santi Aji yakni senantiasa menjadi contoh dalam sikap dan kesederhanaannya.

Salah seorang Personel Satgas Pra TMMD Sertu Yulianto disela sela kegiatan mengatakan, ” kita hari ini bersama warga masyarakat bergotong royong membersihkan badan jalan, karena badan jalan sudah mulai ditumbuhi semak belukar dan kalo tidak segera di bersihkan badan jalan akan menjadi sempit, “ujar Sertu Yulianto.

Sertu Yulianto juga mengungkapkan, dengan adanya gotong royong membersihkan jalan ini, maka yang melintasi jalan ini akan merasa lebih aman, terutama bila bepergian di malam hari.

“Harapannya kegiatan gontong royong ini rutin dilaksanakan, dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan bersih dan asri, sehingga dapat membuat kenyamanan bagi masyarakat, Ucap Sertu Yulianto. (pendim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *