Satgas Pra TMMD Ke 111 Kodim 0306/50 Kota Berikan Sosialisasi Kepada Masyarakat Terkait Protokol Kesehatan

Lima Puluh Kota — Personel Satgas Pra TMMD Ke 111 Kodim 0306/50 laksanakan imbauan dan sosialisasi Protokol kesehatan kepada masyarakat, bertempat di salah satu warung milik warga di Jorong Talang Nagari Talang Maur Kecamatan Mungka. Minggu (23/5/2021).

Personel Satgas TMMD Sersan Kepala Mardi menyebutkan, selain kegiatan fisik TMMD, Personel Satgas juga peduli dengan situasi saat ini, sehinnga perlu menyampaikan imbauan pemerintah akan Protokol kesehatan, khususnya kepada warga masyarakat di wilayah sekitaran lokasi TMMD.

Salah seorang warga masyarakat bapak Warsidi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Personel Satgas TMMD yang disela kesibukannya masih mau meluangkan waktu untuk memberikan sosialisasi kepada kami warga masyarakat, yang mana sebagian warga kami masih ada yang tidak mengerti tentang situasi yang terjadi saat ini.

“Terima kasih kepada bapak bapak TNI Satgas TMMD Ke 111 Kodim 0306/50 Kota, yang selalu mengingatkan kami akan pentingnya menerapkan Protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari, agar terhindar dari Virus Covid -19, Ucapnya.
(pendim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *