TNI

SATGAS TMMD 112 KODIM 0408/BSK, DAN POLRI BESAMA WARGA LAKSANAKAN APEL PAGI.

Kaur Tengah – Satgas TMMD 112 Kodim 0408/BSK, melaksanakan apel pagi di lokasi Lapangan Sepak bola SD. No. 52 bersama masyarakat di Desa Pulau Panggung Kecamatan Luas Kabupaten Kaur Sabtu, ( 02/10/2021)

Sebelum pelaksanaan kegiatan TNI dan POLRI melaksakan pengecekan porsonil yang hadir karena akan dibagi beberapa sektor. Danton Satgas TMMD 112 Letda Czi Edi Yanto menegaskan merupakan suatu wujud kepedulian dan pertangung jawaban terhadap personel bila terjadi apa-apa di lokasi Satgas TMMD 112 Kodim 0408/BSK.

Kegiatan hari ini adalah melanjutkan pekerjaan fisik pembukaan badan jalan baru serta penyelesaian pembuatan jembatan sementara.

Salain itu juga TNI, POLRI dan masyaratkat juga membersihkan rumput, ranting pohon yang sudah tinggi yang ada di pinggiran jalan agar jalan kelihatan lebih lebar dan bersih.

Hubungan yang baik antara TNI, POLRI dan masyarakat dapat tergambar di lokasi TMMD 112 di desa Pulau Panggung Kecamatan Luas Kabupaten Kaur dimana masyarakat terlihat kompak bekerja. Babinsa, Bhabinkamtibmas pun tak segan untuk saling membantu. Karena hal ini, sangat dirasakan seluruh masyarakat, sehingga mereka berharap kegiatan seperti ini akan terus berlanjut dan menjadi budaya bagi warga dalam melaksanakan bergotong royong.

Bersama warga kami selalu merasa bersemangat, apalagi dengan adanya program TMMD 112 ini warga sangat antusias dan gembira jadi saya harus lebih semangat lagi”. Tegasnya ”  ( Ersa )

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *