TNI

SATGAS MENGAJAR PERMILDAS KEPADA MURID SD 158 TELUK GORA

TANJAB – Satgas TMMD ke-118 Kodim 0419/Tanjab melaksanakan kegiatan mengajar materi permildas kepada anak-anak sekolah dasar yakni SDN 158 Teluk Gora yang dipimpin oleh Serda Hasyim dibantu oleh Prada Andes yang berasal dari Yonif Raider 142/KJ tergabung dalam Satgas TMMD ke-118.

Kegiatan ini dilaksanakan 3 x dalam seminggu yaitu setiap pagi sebelum melaksanakan tugas mengerjakan sasaran-sasaran fisik TMMD.
Pada hari ini kami mengajar anak-anak dengan materi lanjutan yaitu penghormatan dan baris berbaris, saya bersama anggota lainnya sangat senang mengajar mereka karena mereka juga senang dan semangat ketika kami mengajarinya mereka memperhatikan dengan serius sehingga mereka cepat mengerti dan paham, apalagi kami sering selingi ngajari mereka nyanyi, ujar Serda Hasyim.
Bapak Kepala Sekolah SDN 158 Teluk Gora Bpk. Sunanto, saya sangat berterima kasih banyak kepada bapak TNI Serda Hasyim dan kawan-kawannya yang telah mengajari anak-anak baris berbaris dan cara menghormat yang benar, sehinga saat kami upacara anak-anak sudah mulai rapi barisannya dan hormatnya mulai bagus, sudah nampak, anak-anak juga sudah mulai tidak ada yang terlambat datang ke sekolah, terimakasih banyak, banyak betul pelajaran yang kami dapatkan, ungkap pak Sunanto. (Pendim)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *