Satgas Kodim 0408/ BSK bersama Warga Percepat Kegiatan Fisik

Kaur Tengah – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 112 Kodim 0408/BSK,dalam melaksanakan pekerjaan fisik  terus berjalan. Tentunya ini merupakan berkah tersendiri bagi warga desa yang mendapatkan program TMMD 112 tersebut. Pasalnya dengan adanya program TMMD ini , wilayah sasaran akan lebih maju dibandingkan dengan sebelumnya.

Untuk itu dalam pelaksanaan TMMD ke 112 Kodim 0408/BSK ini , antara TNI dengan warga saling bahu membahu menyelesaikan pekerjaan fisik yang saat ini sedang dikebut pekerjaan nya pembuatan tugu Nol kegiatan TMMD, Pembukaan badan jalan baru bahkan pekerjaan pembuatan jembatan sementara. Jum’at ( 24 / 09 / 2021 )

Di katakan Serda Anwar dan Kopda Anual Karim ,” Kita harus menyelesaikan pekerjaan pembuatan tugu titik Nol TMMD 112  ini,pembukaan badan jalan baru serta jembatan sementara dengan cepat namun hasil nya juga harus baik dan maksimal serta tepat waktu.

Dia melanjutkan pada pelaksanaan pengerjaan tugu titik nol, pembukaan badan jalan baru dan jembatan sementara ini selesai , maka anggota satgas TMMD 112 dan warga yang ikut membantu akan mengerjakan program lainnya sehingga mereka dapat menyelesaikan tepat waktu.

Untuk di ketahui pembukaan badan jalan baru ini nanti nya dapat berdampak positif untuk perekonomian masyarakat desa ke depan”. Pekerjaan Fisik pembukaan badan jalan baru dan jembatan sementara ini penghubung antar desa dan kecamatan sepanjang 2 kilo meter dan pembuatan jembatan sementara , yang menghubungkan Desa Pulau Panggung Kecamatan Luas menuju Desa Penyandingan Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur  dapat mempermudah akses transportasi orang,dan barang. Selain itu dapat mempersingkat waktu tempuh yang sebelum nya apabila Masyarakat Kecamatan Luas mau menuju Kecamatan Kinal dengan jarak 38 KM dengan waktu tempuh 50 menit dengan kendaraan roda 2 nanti nya setelah jalan terbuka dari desa Pulau Panggung Kecamatan Luas menuju Desa Penyandingan Kecamatan Kinal dapat di tempuh dengan jarak 6 Km dengan waktu 10 menit .

Pada setiap pelakasanaan pekerjaan kami selalu teliti walaupun berpacu dengan Waktu Satgas TMMD Ke 112 kami selalu mengedapan kan Rakyat karna prinsip kami TNI Lahir dari Rahim Rakyat dan Kembali Untuk Rakyat ” Tutup nya ” ( Ersa )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *