Hasil Pencapaian Dalam Pembuatan Pagar Gereja Desa Terus Meningkat di Lokasi TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw

BENGKAYANG,MEDIASRIWIJAYA – Gotong royong dan kekompakan dalam bekerja sangatlah diperlukan untuk mencapai hasil yang maksimal. Hal ini ditunjukan oleh masyarakat pada Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang yang menjadi lokasi sasaran 1 TMMD ke 111 Kodim 1202/Skw.

Desa yang hampir keseluruhan Masyarakatnya beragama nasrani ini patut diacungi jempol dalam hal kerjasama membangun pagar gereja.

Untuk ketaatan dalam beribadah sangatlah rutin dikerjakan oleh masyarakat disini, setiap Minggu bisa dua sampai tiga kali melaksanakan ibadah, Tandasnya.

Dansatgas Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos., M.Han menghimbau, agar masyarakat dipersilahkan melaksanakan ibadah sesuai dengan ajarannya tapi bila sudah selesai, pekerjaan yang tertunda harus segera diselesaikan .Dan ini dibuktikan oleh masyarakat desa yang tak terbendung semangat dalam bekerja. kerjasama dengan para anggota satgas TMMD tetap di tunjukan setiap hari. alhasil target sasaran terpenuhi.(Pendim 1202/Skw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *