Satgas Kodim 0408/BS Anjangsana dengan Apen Warga Kecamatan Maje

KAUR – Anggota Koramil 04/KS Serka Apendi dan Sertu Mustafa Koramil 04/KS melaksanakan kegiatan TMMD KE 112 KODIM 0408/BS di desa pulau panggung kecamatan luas. Rabu (13/10)

Serka Apendi dan Sertu Mustafa Koramil 04/KS, melaksanakan Silaturahmi dan komsos dengan Saudara Apen ST. Masyarakat kecamatan maje Kabupaten Kaur tentang diadakannya TMMD ke 112 Kodim 0408/BS di pulau panggung kecamatan luas kabupaten kaur.

Saudara Apen ST. Warga Kecamatan Maje Kabupaten Kaur yang bekarja sebagai konsultan sangat mengapresiasi dan mendukung penuh atas kegiatan TMMD KE 112 KODIM 0408/BS. serta merespon positif atas pelaksanaan tugas pembukaan jalan melalui program TMMD KE 112 KODIM 0408/BS di desa pulau panggung kecamatan Luas.

Saudara Apen ST berharap kegiatan seperti ini tidak hanya di laksanakan di wilayah desa Pulau Panggung kecamatan Luas saja tetapi bisa merata ke seluruh sektor Kecamatan yang ada di Kabupaten Kaur demi untuk kemajuan, kesejahteraan ,dan kemakmuran masyarakat kabupaten Kaur.

Saudra Apen ST juga berharap walau pun masa pandemi pembangunan di kabupaten kaur ini tetap berjalan sesuai yg di harapkan apalagi ini melalui program TMMD ke 112, tetap semangat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *