Satgas Covid-19 Kodim 1207/BS Amankan PMI  

Satgas Covid-19 Kodim 1207/BS Amankan PMI

Pontianak – Pengamanan Pekerja Migran Indonesia (TKI) bertempat di kantor BPSDM Pontianak Jln. M Sohor, Kelurahan Akcaya, Pontianak Selatan, Provinsi Kalimantan Barat Oleh Satgas Covid 19 Kodim 1207/BS dan Sat Pol PP  Pontianak serta Dinas Kesehatan Pontianak. Rabu(02/06/2021)

Komandan karantina Mayor Kav Anjaswadi mengatakan “Pengamanan Kepada Pekerja Migran Indonesia (TKI) dilakukan oleh Satgas Covid 19 Kodim 1207/BS Pontianak bersama Sat Pol PP serta Dinas Kesehatan ini demi memberikan pengawasan ketat agar tetap aman dan nyaman bagi PMI Selama melaksanakan masa Karantina”.

Selama masa karantina dan menunggu hasil SWAP PCR kami dari satgas Covid 19 kodim 1207/BS dan Dinas Kesehatan serta BP2MI setiap hari selalu melakukan pengecekan secara ketat tentunya sesuai dengan protokol kesehatan,guna mencegah dan mengantipasi serta memutuskan mata rantai Covid 19, tuturnya.

Lanjut  Mayor Kav Anjaswadi “karna sudah keluar hasil SWAP PCR nya dan dinyatakan Negatif hari ini sebanyak 83 orang Pekerja Migran Indonesia sudah di perbolehkan pulang ke tempat tinggal masing-masing, 22 orang menggunakan pesawat, 44 orang menggunakan kapal laut tujuan pelabuhan Tanjung Priuk, 12 orang tranportasi darat Kalbar, 5 orang transportasi darat ke Kalteng dan Kaltim”.

(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *