Babinsa Kembali Tampil Dalam Kehidupan Masyarakat  

Pontianak – Babinsa Koramil 1207-01/Pontianak Utara ( Serda Brain S Lapanusu ) mendapat kepercayaan kegiatan Karya Bakti pembangunan Jalan rabat beton Wakaf bantu akses warga di Jalan Dharma Putra Gg. Dharma Putra 19 Wakaf Kecamatan Pontianak Utara. Rabu (02/06/2021)

Kegiatan ini untuk membantu peningkatan kepercayaan masyarakat di dalam pelaksanaan tugas tugas sebagai Babinsa di Wilayah Perkotaan.

Kegiatan tersebut berupa pembangunan jalan rabat beton sepanjang 183,7 meter dengan lebar 3 meter serta ketebalan 15 centimeter yang berlokasi di Jalan Dharma Putra Gg. Dharma Putra  19 Wakaf Kelurahan Siantan Hilir Kecamatan Pontianak Utara.

Danramil 1207-01/Pontianak Utara Mayor Inf Supanggih. selaku penanggung jawab  di Sektor Pontianak Utara, selalu mendukung dan menseport agar Babinsa di Wilayahnya selalu Pro Aktif dalam melaksanakan Binter.

Dipilihnya sasaran jalan Wakaf karna selama ini bisa di bilang kurang adanya perhatian dari berbagai sumber yang punya akses untuk pengajuan mendukung membangun jalan Wakaf

Danramil juga mengingatkan Jajarannya terutama Babinsa yang ada di Koramil 1207-01/ Pontianak Utara. Agar selalu mengawasi dan membina masyarakat yang ada di Wilayah masing masing Babinsa. Pungkas Danramil 1207-01/ Pontianak Utara.

(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *