TNI

Satgas 0404/Muaraenim Plamir Tempat Wudhu Musholla Baiturahman

Muara Enim – Sebagai bentuk kepedulian dengan sarana rumah ibadah, Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-120 Kodim 0404/Muara Enim merehab MCK dan tempat wudhu Musholla Baiturahman di RT 09 Desa Fajar Indah kecamatan Gunung Megang Saat ini dalam tahap Pelamir dinding MCK dan tempat wudhu.

Dansatgas TMMD ke-120 Kodim 0404/Muara Enim Letkol inf Nugraha, S.H..M.I.P. melalui Danramil 404-07/Muara Enim Kapten inf Erry Hastanto mengatakan bahwa, kegiatan pekerjaan plamir Diding MCK dan tempat wudhu Musholla Baiturahman merupakan serangkaian kegiatan Fisik TMMD ke-120 Kodim 0404/Muara Enim

“Tujuannya tidak lain adalah untuk meningkatkan semangat warga RT 9 Desa Fajar Indah kecamatan Gunung Megang Kabupaten dalam melaksanakan ibadah,” kata Kapten Inf Erry Hastanto pada Jumat (31/5/2024)

“Apresiasi warga Desa Fajar Indah yang telah bersama-sama bergotong royong membantu Satgas TMMD untuk pengerjaan plamir Musholla tersebut,” terangnya.

Anggota Satgas TMMD ke-120 yang bekerja di Mushollah Ar-Rahman dibantu warga melaksanakan plamir dinding. Suasana tampak bersemangat mengerjakan plamir dibantu rekannya yang lain, dengan cekatan anggota TNI dan warga mengerjakan plamir dinding.

“Itu dilakukan agar cepat selesai dan bisa dilanjutkan pengecatan, sedangkan untuk cat sudah siap, tinggal menunggu Plamir kering langsung pengecatan dikerjakan,” terangnya.

Sementara itu, seorang warga H. Mislan dan seluruh warga lainnnya mengungkapkan rasa terima kasih. “Kepada Bapak TNI dalam hal ini Satgas TMMD, yang berkenan merenovasi Musholla dan sekarang sedang sudah memasuki tahap plamiran dinding MCK dan tempat wudhu, Musholla Baiturahman ” ucapnya.*

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *