Yakinkan Anggota Bebas Covid 19 Sebelum Melaksanakan Tugas TMMD KE 111 Kodim 1501 Ternate Melakukan Swab Antigen

Personel TNI BKO (Bawah Kendali Operasi) yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 111 TA 2021 diwilayah kecamatan Motti Kota Ternate mendapatkan swab antigen guna meyakinkan bahwa anggota Satgas aman dari Covid 19 yang dilaksanakan setelah apel pengecekan oleh Komandan Kodim 1501 Ternate
Komandan kodim 1501 Ternate mengungkapkan, kegiatan Swab Antigen merupakan serakaian prosedur yang wajib dilakukan personel sebelum menjalani tugas sebagai Satgas dalam program TMMD yang berlangsung di Kecamatan Motti.
“Karena masih di masa pandemi, jadi sebelum menjalankan tugas seluruh personel diwajibkan untuk mengikuti swab antigen sesuai dengan protokol kesehatan, diharapkan, dengan adanya swab antigen tersebut seluruh personel terhindar dari penyebaran covid-19″Ungkapnya.
Para Prajurit tersebut, merupakan pasukan yang disiapkan untuk bergabung dengan personel organik Kodim 1501 Ternate dan warga masyarakat di Kecamatan Motti yakni untuk melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 111 tahun 2021 diwilayah kecamatan Motti” Ungkap Dandim.
Dalam Apel tersebut Dandim Mengungkapkan “Kegiatan TMMD, merupakan program bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral bersama instansi terkait beserta elemen masyarakat. Program ini, selalu menjadi kebanggaan dari Komando Atas Khususnya TNI-AD dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan melalui percepatan dan pemerataan pembangunan wilayah.
“Melalui program TMMD inilah TNI hadir untuk membantu masyarkat guna peningkatan kesejahteraan. Selamat datang, dan selamat bergabung untuk menjalankan tugas yang mulia ini” Tutup Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *