Sasaran Fisik TMMD Ke 111 Kodim 0212/TS Salah Satunya Membuat Jalan Desa

TAPSEL – Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P. mengecek lokasi titik nol pelaksanaan pra TMMD 111 yang didampingi oleh Serda A.P. Siregar di Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapsel. Tepatnya di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, hari Rabu (09/06/2021).

Meski melewati medan jalan berlumpur yang sangat berat sekali, namun tak menyurutkan semangatnya dalam pengecekan.
Babinsa di lokasi TMMD ke 111, yaitu Serka Ali Rahman, Serka Ayen Safri Siregar, Sertu Hadi Wiyanto, Sertu Bernardo Sianturi, Serda AP. Siregar mempersiapkan TMMD ke 111 yang akan dibukan tanggal 14 Juni 2021.

Ditemui di lokasi, Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P., menyampaikan akan memberikan yang terbaik buat daerah ini, sebab pengabdian prajurit adalah untuk kesejahteraan dan kemajuan rakyat.

Salah satu sasaran yang telah mulai dikerjakan yaitu kegiatan fisik untuk meningkatnya kesejahteraan dan kehidupan sosial masyarakat di daerah sasaran khususnya masyarakat Dusun Tangga Batu Desa Siuhom Kec. Angkola Barat dan Kel. Batu Rosak Kec. Angkola Sangkunur Kab. Tapanuli Selatan, dengan dibukanya infrastruktur jalan, pemasangan gorong-gorong, pembuatan jembatan sebagai akses peningkatan jalur perekonomian sehingga meningkatnya kesejahteraan masyarakat serta memiliki ketahanan wilayah yang tangguh dalam menghadapi setiap hakikat ancaman.

Warga begitu senang akan kehadiran Prajurit Kodim 0212/TS di dusun mereka. Senyum bocah desa yg dilalui menjadi penambah semangat prajurit untuk bisa menghantarkan putra putri terbaik bangsa dalam meraih cita-cita mereka kelak. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *