Bocah Desa Siuhom Sambut Dandim 0212 / Tapsel

TAPSEL – Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P. menggunakan Motor Trail melewati medan berat jalan tanah berlumpur didampingi oleh Serda A.P. Siregar saat tinjau titik nol TMMD ke 111 di Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapsel. Tepatnya di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, hari Rabu (09/06/2021).

Di saat sampai di lokasi ternyata Dirinya disambut beberapa bocah desa yang kebetulan sedang bermain.

Taka da rasa takut sama orang berpakaian loreng ini, kedua bocah tersebut menghampiri orang nomor satu di wilayah Kodim 0212/TS ini sambil mengucapkan salam. “Selamat siang Pak tentara,” sapa Rotama Pasaribu.

Disapa demikian, Dandim pun merasa terharu terhadap anak-anak karena yang begitu polosnya serta keberaniannya ini hormat kepada orang tua.

“Jujur saya terharu begitu polosnya anak-anak. Susah kita jumpai saat ini anak-anak yang masih hormat sama orang tua dan mau menyapa,” kata Dandim.

Setelah menyempatkan diri untuk mengobrol sama anak-anak desa ini, Dandim pun melanjutkan perjalanannya menuju lokasi pra TMMD yang disana sudah dimulai pengerjaan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *