TNI

Sasaran Fisik TMMD 119 Kodim 0426/Tulang Bawang Sumur Bor Ditahap Pembuatan Tiang Bak

TULANG BAWANG – Proses pembangunan dalam TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-119 di Desa Sungai Badak, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji terus berlanjut dengan baik. Satuan Tugas (Satgas) TMMD Kodim 0426/Tulang Bawang tengah aktif menyiapkan bahan cor untuk pembuatan tiang yang akan menjadi bagian integral dari bak penampungan air bersih.

Pada hari ini, Selasa 27 Februari 2024 terlihat anggota Satgas TMMD sedang sibuk menyiapkan adukan semen dan pasir, yang akan digunakan sebagai bahan cor untuk pembuatan tiang tersebut. Proses persiapan ini dilakukan dengan teliti dan hati-hati untuk memastikan kualitas konstruksi yang optimal.

“Persiapan bahan cor ini merupakan bagian penting dari pembangunan infrastruktur untuk menjamin kelancaran penyediaan air bersih bagi masyarakat Desa Sungai Badak,” ungkap Satgas TMMD Kodim 0426/Tulang Bawang.

Menurutnya, pembangunan tiang bak penampungan air bersih ini merupakan salah satu upaya nyata dalam meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat setempat. Dengan adanya akses yang lebih baik terhadap air bersih, diharapkan dapat meningkatkan standar sanitasi dan kesehatan bagi penduduk desa.

Dukungan penuh dari masyarakat setempat serta kerja keras dari anggota Satgas TMMD menjadi kunci keberhasilan dalam setiap tahap pembangunan. Di tengah semangat dan kerja keras yang terus dipertahankan, diharapkan pembangunan infrastruktur ini dapat segera selesai untuk segera memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Desa Sungai Badak.(*)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *