TNI

Bersama Warga Satgas TMMD 119 Kodim Mukomuko Kompak Temukan Titik Sumur Bor

Mukomuko – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 pada 2024 oleh jajaran Kodim 0428/ Mukomuko sangat dirasakan manfaatnya oleh warga Desa lubuk talang Sebuah desa terpencil di Kecamatan Malin Deman , Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu.

Personel TNI Kodim 0428/Mukomuko menggalang aksi nyata untuk membantu warga membuka akses sumur bor untuk kebutuhan air bersih yang selama ini dinantikan warga.

Selain Sasaran Fisik Pokok, ada juga sasaran tambahan yang di laksanakan dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 oleh Kodim 0428/Mukomuko didesa lubuk talang kec. Malin deman tahun 2024 ini.

Salah satunya adalah, membangun sumur bor air bersih bagi warga setempat. Dimana sasaran tambahan tersebut juga sudah mulai di kerjakan oleh Satgas TMMD di lapangan.

“Kami bersyukur, dalam melakukan kegiatan ini, dibantu juga oleh warga setempat secara bergotong-royong,” kata Dansatgas TMMD ke-119 Kodim 0428 Mukomuko, Letkol Andre Suratman Di wakili Oleh Pasiter Dim 0428/MM Kapten Inf Desmayantos koordinator pembuatan Sumur Bor.

Sumur Bor ini dibuat untuk mengantisipasi kekurangan air bersih di desa lubuk talang “Artinya sebagai alternatif untuk mendukung kebutuhan warga akan air bersih di desa lubuk talang,”

Diakui, Kerjasama dan gotong royong antara personel satgas TMMD dengan masyarakat lubuk talang sangat baik dalam mengerjakan tempat Sumur bor yang juga merupakan program TNI Manunggal Air Bersih (TMAB) .

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *