Sambut HUT ke 76 TNI, Lanud SMH Gelar Baksos Donor Darah Bersama PMI Palembang

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Dalam menyambut HUT Ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2021, Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palembang melaksanakan bakti sosial donor darah yang digelar di Balai Prajurit,  Senin (27/9).

Komandan Lanud SMH Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E., M.M, mengatakan kegiatan donor darah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI, bertujuan donor darah ini untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah, melalui kerja sama dengan PMI Kota Palembang dalam mengatasi kebutuhan darah sebagai bentuk kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan.”Lanud SMH dalam membantu masyarakat, karena setetes darah yang di sumbangkan akan sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan.” pungkas Danlanud SMH.

Bakti kesehatan donor darah, diikuti seluruh anggota Militer, PND dan PI Ardhya Garini Cab 10/D.I Lanud SMH, berlangsung aman dan sesuai Protokol Kesehatan (Prokes) Covid – 19.

Sementara, Peserta donor darah yang digelar tidak saja dari anggota Lanud SMH, hadir dalam kesempatan ini dari karyawan Air Nav Bandara SMB II Palembang, dan masyarakat umum sekitar Lanud SMH. Hasil akhir kegiatan tersebut target 50, dapat terkumpul 52 kantong darah. (Ly).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *