Safari Binpom Puspom TNI AU Di Lanud SMH

PALEMBANG. MEDIASRIWIJAYA,- Danlanud Sri Mulyono Herlambang, Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E., M.M, secara resmi menyambut kedatangan Direktur Penyidikan Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Udara (Diridik Puspom TNI AU) Kolonel POM Agung Satya Wibowo, CHRMP beserta rombongan yang diselenggarakan di Gedung Balai Prajurit Lanud Sri Mulyono Herlambang, Kamis, (24/06).

Kedatangan rombongan Safari Puspom TNI AU bertujuan untuk mengenalkan peran, tugas dan fungsi Polisi Militer Angkatan Udara kepada  anggota Satpom Lanud Sri Mulyono Herlambang sekaligus untuk memberikan informasi tentang beberapa trend pelanggaran disiplin maupun pelanggaran pidana yang sering terjadi di lingkungan TNI AU.

Danlanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E., M.M, dihadapan rombongan Safari Puspom TNI AU, mengatakan disiplin dan penegakan hukum serta perundang-undangan kiranya dapat memberikan pencerahan kepada para anggota. “Dengan disiplin dan penegakan hukum, sehingga nantinya akan terbentuk prajurit Saptamarga yang profesional dengan memiliki moralitas yang tinggi, sadar hukum, sehat dan sejahtera sehingga siap untuk menyukseskan setiap tugas yang diembannya.” ungkap Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E., M.M.

Masih dikatakan beliau, dengan adanya penjelasan informasi tersebut, beliau berharap personel Lanud SMH dapat menyimak dan mengaplikasilannya dalam bertugas. “Saya berharap hendaknya benar-benar menyimak apa yang disampaikan oleh para penceramah, sehingga dapat mengaplikasikannya dalam kedinasan maupun bermasyarakat.” harapnya.

Sementara itu. Diridik Puspom TNI AU Kolonel POM Agung Satya Wibowo, menyampaikan untuk tetap melaksanakan personel Satpomau satuan yang ada untuk mendukung pelaksanaan tugas secara maksimal serta memahami aturan hukum.  “Hal-hal yang berkaitan dengan wawasan dan pengetahuan bidang-bidang tersebut sehingga diharapkan anggota TNI AU dapat bersikap sebagai prajurit yang taat aturan, disiplin, beriman dan bertaqwa serta profesional sehingga kedepan dapat melaksanakan tugas dengan baik.” jelasnya.

Selanjutnya. Pimpinan dan rombongan Safari Binpom TNI AU memberikan apresiasi dan penilaian positif yang bisa dibanggakan bagi seluruh anggota Lanud Sri Mulyono Herlambang. Acara dihadiri seluruh  anggota Pom Lanud SMH, serta tetap menjaga protokol kesehatan. (Ly).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *