RTLH Milik Pak Agul Sudah Siap Dihuni

Kota Baru ,– Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 112 di Desa Manunggul Baru Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru . Dikebut pengerjaannya, Anggota Satgas TMMD Reg 112 bergotong royong dengan warga melakukan pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Pembangunan RTLH ini termasuk dalam program fisik TMMD Reg 112. Rabu (13/10/2021).

Salah satu rumah yang diperbaiki adalah milik Pak Agul Desa Manunggul Baru Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru rumah ini menjadi target Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang diperbaiki anggota TNI dan warga dikerahkan untuk melakukan rehab.

Seperti RTLH milik Ibi Neun yang sudah selesai beberapa hari yang lalu, di hari Ke 26 ini giliran rumah Pak Agul yang telah rampung dan siap dihuni.

Kegiatan fsisik RTLH ini dapat selesai tepat waktu derkat gotong royong antara anggota satgas TMMD Kodim 1004/Kota Baru dengan warga.

Sementara itu Pak Agul pemilik rumah ini mengaku merasa sangat senang dan terbantu, dengan adanya program TMMD di desanya. Lantaran telah dibuatkan rumah oleh TNI dan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *