Ringankan Beban Warga, Satgas TMMD ke-111 Bantu Jemur Gabah Padi

MUBA – Satgas TMMD ke-111, di Tengah Ramadhan Tetap Bantu Warga
Meski masih dalam suasana Bulan Suci Ramadhan 1442 H, tak menyulutkan semangat Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) untuk saling membantu dan meringankan beban sesama.

Contohnya yang di laksanakan oleh Serda Z Nasution bersama Koptu Supraptono dan Prada Diki, yang tepatnya hari ini, membantu warga desa Purwa Agung, kecamatan Lalan dalam Panen Padi milik Bapak Dasar (42).

Cuaca yang panas dan luasnya hamparan sawah, tak menurunkan semangat ketiga Babinsa Koramil 401-04/Bayung Lencir ini untuk bekerja dan membantu sesama yang sedang membutuhkan bantuan dan kesulitan.

Menurut Dansatgas TMMD Ke – 111 Kodim 0401/Muba Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT menuturkan, jati diri Prajurit TNI memang harus demikian, tak memandang siapa dan dalam kondisi apapun, kita tetap menanamkan jiwa keikhlasan dalam berbuat.

” Saya pesankan kepada Satgas kita yang sedang bekerja di lapangan, jaga stamina, jangan lupa jaga kekompakan, serta tetap jaga keimanan dan ibadah meski dalam keadaan apapun,” ungkap Letkol Arh Faris Kurniawan.

 

Sementara itu Babinsa Koramil 401-04/Bayung Lencir Serda Z Nasution mengatakan, alhamdulilah hari bisa membantu sesama kita dalam melaksanakan Panen Padi, Mudah-mudahan dapat bermanfaat dan meringankan mereka.

” Selain itu, kita berikan arahan untuk tetap melaksanakan kewajiban jangan membakar Hutan dan Lahan Sawah setelah panen selesai, karena dampaknya sangat buruk bagi Ekosistem dan Lingkungan kita sendiri,” imbuhnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *