Rehat Sejanak Menikmati Secangkir Kopi Dan Ketela Rebus Ala Warga Desa Tamansari, Pra TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati

Pati- Waktu istirahat telah tiba, tercium aroma kopi hitam dalam teko yang kemudian dituangkan kedalam gelas saji, tak kalah menggoda disampingnya ada ketela putih diiringi kepulan asap pertanda bahwa ketela baru diangkat dari kuali, membuat kami tak sabar untuk menyantapnya.

Untuk melepas penat anggota TNI dan warga yang tergabung dalam satgas bedah Rumah Tidak Layak Huni(RTLH) pada Bhakti TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/Pati ini melaksanakan rehat sejenak sambil menikmati hidangan yang ada.

Mereka berkumpul jadi titik, di Sudut depan rumah milik Sapari(60), yang saat ini sedang dikerjakan dalam program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati. Sabtu,(12/06/2021).

Ada yang duduk diatas tumpukan kayu, ada yang duduk diatas dipan, ada juga yang sengaja memanfaatkan material yang ada disekitarnya yang penting dirasakan nyaman untuk menikmati hidangan.

“Makan ketela rebus sama kopi habis kerja gini itu rasanya enak sekali, apalagi ketelanya empuk dan gurih lagi, maknyuss rasanya haha,”Ujar Amino(37), Sersan Satu TNI dalam obrolan secangkir kopinya dengan warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *