Rehap RTLH milik Ibu Misnariah Telah Selesai Pemsangan Genteng

WAY KANAN – Program pra TMMD ke 111 TA. 2021 di Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan, telah menyelesaikan pemasangan genteng Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Misnariah, salah satu rumah dari 5 unit sasaran RTLH, Rabu (9/6/2021).

Pasiter Kodim 0427/WK Kapten Inf A Yani Folsen mengatakan, hingga saat ini pihaknya tidak menemukan hambatan berarti dalam pelaksanaan pengerjaan sasaran fisik.

Beragam pencapaian berhasil dilakukan oleh Personel Pra TMMD ke-111 dalam pengerjaan sasaran fisik yaitu renovasi rumah tidak layak huni (RTLH).

“Alhamdulillah sejauh ini semuanya berjalan baik, sesuai target, berkat disiplin dan semangat Satgas serta didukung bantuan dari masyarakat di lokasi pengerjaan sasaran fisik. Seperti di lokasi renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Misnariah,” katanya.

Dilanjutkan olehnya, sembilan hari pelaksanaan renovasi RTLH, Pra TMMD Ke-111 bersama warga yang mengerjakan rumah milik Ibu Misnariah sudah selesai dalam pemasangan genteng.

Pasiter berharap, seluruh proses renovasi RTLH dalam pelaksanaan Pra TMMD kali ini bisa selesai tepat waktu, berkualitas, tanpa mengabaikan keselamatan kerja dan kemanunggalan bersama masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *