TNI

REHAP LAPANGAN BOLA, KARANG TARUNA SEMANGAT BANTU TNI

Tanjab – Lapangan bola yang direhap oleh Satgas TMMD ke 118 tahun 2023 Kodim 0419/Tanjab, merupakan satu-satunya lapangan bola yang ada di Desa Sungai Tawar, yang sudah lama tidak digunakan karena keterbatasan dana sehingga jadinya terkesan terbengkalai. Hasil bincang kami dengan Ketua BPD Sungai Tawar yang juga pembina Karang Taruna mengatakan bahwa anak-anak karang taruna sangat senang lapangan bolanya diperbaiki lagi, sehingga mereka bisa main bola lagi seperti dulu. Anak-anak muda disini punya bakat main bola kaki, hanya karena lapangannya rusak makanya mereka tidak bisa main selama ini.

Lapangan bola ini berada di Teluk Gora RT 01 Dusun Harapan Desa Sungai Tawar, dimana lokasi ini merupakan lokasi yang kebetulan berada di tengah-tengah wilayah Teluk Gora. Dandim 0419/Tanjab selaku Dansatgas TMMD ke 118 tahun 2023 ini, pada kesempatan bertemu dengan karang Taruna berpesan agar lapangannya dipakai untuk meningkatkan permainan bolanya, mencari bibit-bibit pemain bola kaki dari Sungai Tawar, tlg lapangannya dijaga agar dapat dipergunakan sepanjang waktu, “ujar Dansatgas TMMD ke 118 ini.”
Pada perbaikan lapangan bola ini, Karang Taruna dengan penuh semangat turun bersama-sama membawa alat kerja, menyiapkan minum dan makanan kecil rebusan pisang dan kelapa muda. Salah satu anak karang taruna berkata” Semangat kami pak bersihkan lapangan bola kami, terimakasih bapak-bapak TNI yang datang langsung perbaiki lapangan bola kami ini, ini sudah lama kami tunggu-tunggu.” (Pendim)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *