Puskesmas Nasal Apresiasi Kegiatan TMMD 112 Kodim 0408/BS

KAUR – Pada hari Senin Tanggal 20 September 2021 Anggota Koramil 04/KS Sertu Mustafa dan Sertu Apendi anggota Koramil 04/KS melaksanakan kegiatan TMMD KE 112 KODIM 0408/BS.

Sertu Mustafa dan Sertu Apendi anggota Koramil 04/KS, melaksanakan komsos dengan Ibu Debora Skm. Kapuskesmas Kec.Nasal kab. Kaur. tentang diadakannya program TMMD ke 112 Kodim 0408/BS .

Dari Puskesmas Nasal kec. Nasal kab.Kaur sebagai Kepala Puskesmas Nasal sangat merespon positif atas kegiatan TMMD KE 112 KODIM 0408/BS dan memberikan tanggapan mendukung penuh pelaksanaan tugas pembukaan jalan melalui program TMMD KE 112 KODIM 0408/BS di desa pulau panggung kecamatan Luas demi untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat kabupaten Kaur.
Berikutnya ibu Kapuskesmas Nasal menyarankan kalau bisa demi kemajuan kabupaten Kaur dan untuk mempermudah tenaga kesehatan masuk ke daerah pelosok yang sangat sulit di lewati,di mohon kepada bapak TNI berkordinasi lagi ke Kepala desa dan pihak kecamatan untuk membuat jalan sektor mana di wilayah kecamatan Nasal yang masih sulit di tempuh untuk membantu masyarakat yang membutuhkan akses jalan lewat program TMMD. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *