Program TMMD Ke 111 Kodim 1407/Bone Di Pastikan Capai Target

BONE – Pelaksanaan Kegiatan TMMD ke 111 Kodim 1407/Bone tahun 2021. Satgas TMMD dan masyarakat saling bahu-membahu mengerjakan setiap sasaran fisik yang diantaranya pemasangan gorong-gorong kembali dilanjutkan hari ini, dimana beberapa hari yang lalu cuaca curah hujan sangat tinggi di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone.

Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Kav Budiman, SH di konfirmasi melalui lewat telepon genggam pribadinya menjelaskan bahwa kegiatan pembangunan jalan dan gorong gorong Iya, optimis jika pembangunan jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD ke 111 akan selesai tepat waktu.

”Saat usai menerima laporan dari Dan SSK dan Pasi Ter Kodim 1407/Bone di lapangan Antusias masyarakat ikut membantu prajurit TNI melakukan pekerjaan luar biasa, sehingga saya yakin, pembangunan tersebut akan rampung sebelum TMMD ditutup ungkap Dandim.

Dandim menyampaikan, para prajurit TNI Kodim 1407/Bone dan warga setempat saling bahu membahu bergotong-royong mengerjakan setiap tahapan pembuatan gorong gorong tersebut. “Kita berharap, pembangunan ini dapat membantu masyarakat,” ucapnya.

“Kehadiran prajurit TNI untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat sekitar sekaligus juga untuk lebih mendekatkan diri dengan warga, agar kemanunggalan TNI-rakyat terpelihara dengan baik ,” tutur Letkol Kav Budiman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.