Kodim 1407/Bone

Program TMMD 111, Warga Baringeng Sudah Dapat Nikmati Jalan Di Desanya

BONE – Program TMMD Ke-111 Kodim 1407/Bone di Desa Baringeng meskipun pelebaran dan pengerasan jalan di antar dusun Assarajangnge dengan Dusun Lappadihompong belum rampung 100 persen namun warga Desa Baringeng sudah mulai bisa menggunakan sebagian jalan.

Hal tersebut dikatakan Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman S.H saat memonitor kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di ruang kerjanya, selanjutnya Dandim menyampaikan bahwa jalan yang menghubungkan antara Dusun Assarajangnge dengan Dusun Lappadihompong yang sedang dibangun Satgas TMMD, dulunya hanya jalan setapak yang susah di lewati kendaraan yang Sekian tahun digunakan. Kini berubah menjadi mulus dan nyaman untuk dilewati,” ungkapnya.

Dandim mengatakan bahwa warga Desa Batingeng sangat senang dan antusias melihat pembangunan jalan ini. “Kita berharap semoga pembangunan jalan tersebut dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat setempat, terutama warga yang memanfaatkan jalan tersebut sebagai akses lintas,” ujarnya.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *