HeadlineNasionalPalembangPendidikanSUMSEL

Prodi Ilmu Komunikasi UBD Sukses Adakan Pameran dan Workshop Fotografi EMOZEN : Mengeksplorasi Emosi Generasi Z melalui Fotografi

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Sabtu 1 Juni 2024, Atrium OPI Mall Palembang akan menjadi tuan rumah untuk Workshop dan Pameran Fotografi bertajuk “Emotion of Generasi Z (EMOZEN)”. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum, berlangsung dari pukul 10.00 hingga 19.00 WIB. Diselenggarakan oleh Mahasiswa Ilmu Komunikasi Semester 2, Fakultas Sosial Humaniora, Universitas Bina Darma, kegiatan ini menggabungkan pembelajaran dan apresiasi seni fotografi.

Workshop dan pameran ini merupakan puncak dari serangkaian even EMOZEN, termasuk lomba foto dengan tema “Human Interest” dan subtema “Jendela Emosi Generasi Z melalui Fotografi”. Para pemenang lomba akan diumumkan pada tanggal 1 Juni, dan tidak hanya akan mendapatkan e-sertifikat dan hadiah uang ratusan rupiah saja, tetapi karya-karya mereka juga akan dipamerkan di acara ini.

M. Dava Restu selaku ketua pelaksana, menjelaskan bahwa kegiatan yang diadakan berjalan dengan lancar. “ Kegiatan yang kami adakan dari prodi ilmu komunikasi ebrjalan dengan lancar, tentunya dengan adanya dukungan dari berbagai pihak. Dengan kegiatan ini tentunya kami berharap lebih memperkenalkan lagi mengenai fotografi secara mendalam.” Ujarnya.

Workshop Fotografi ini menghadirkan Agung Kurniawan, seorang fotografer katalog, yang akan membawakan materi tentang cara membuat foto katalog yang menarik. Diharapkan sesi workshop ini dapat memberikan wawasan dan keterampilan baru bagi para peserta, baik yang pemula maupun yang sudah berpengalaman dalam dunia fotografi

Kegiatan ini, diharapkan dapat mengambil inspirasi dan memperoleh motivasi untuk mengeksplorasi dunia fotografi lebih jauh. Kesempatan untuk belajar dari seorang profesional seperti Agung Kurniawan dan menampilkan karya di sebuah pameran dapat menjadi batu loncatan bagi banyak mahasiswa untuk mengembangkan karir mereka di bidang fotografi. Pengalaman langsung dan interaksi dengan sesama peserta juga memberikan kesempatan untuk bertukar ide dan pengalaman, yang pada akhirnya akan membentuk ekosistem fotografi yang lebih dinamis dan inovatif di kalangan mahasiswa Universitas Bina Darma.   Baca selengkapnya: www.binadarma.ac.id. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *