Prada Nanda Supriadi Komsos Karhutla di Warung

TAPSEL,- Kita ketahui bahwa Kebakaran Hutan dan Lahan menjadi bencana Nasional beberapa tahun yang lalu disebabkan adanya pembakaran hutan dan lahan dengan sembarangan. Sehingga asap yang dihasilkan dari kebakaran hutan dan lahan tersebut menyebabkan pencemaran udara yang berakibat pada penyakit pernapasan.

Babinsa pelaksanaan pengerjaan pra TMMD ke-111 kodim 0212/Tapanuli Selatan, Prada Nanda Supriadi Hasibuan Komsos menghimbau warga setempat agar tidak KARHUTLAH di Desa Siuhom. Kec. Angkola Barat, Kab. Tapanuli Selatan dengan protokol kesehatan yang ketat Jum’at (11/6/2021).

Prana Nanda Supriadi sebelumnya tidak menargetkan siapa-siapa saja yang menjadi target dalam Komsos untuk Tidak Karhutla. Namun pada prinsipnya Komsos Prada Nanda Supriyadi ke tampat yang menjadi titik berkumpulnya warga Desa Siohom salah satunya Komsos di warung Kopi, Jum’at (11/06/2021).

Setiap ketemu warga Prada Nanda Supriadi selalu memberikan pemahaman kepada warga agar tidak membakar hutan dan lahan dengan cara menjaga jarak dengan warga mendatangi satu persati warga yang kebetulan ditemuinya.

“Tentu dengan tak henti-hentinya kita selalu memberikan masukan kepada warga dalam pencegahan Karhutla di Desa Siuhom ini,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *